Contoh Keyword "Tiket Promo Jakarta - Medan"

Tiket pesawat murah dan informasi Ambon (AMQ)

Mau terbang ke Bandara Pattimura Ambon? Di utiket.com kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik atau internasional ke Ambon (AMQ).

Jika hari-hari kamu fleksibel kamu dapat menghemat banyak uang atau, kamu juga bisa cari tiket pesawat ke Ambon sendiri.
Last update: 20 Okt 2012

Mencari harga tiket murah ke Ambon? Pilih rute, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah.

Informasi bandara Pattimura, Ambon (AMQ)

Airport infoInformasi bandara Pattimura, Ambon

Bandara Pattimura terletak 36 km dari Kota Ambon. Dinamakan Pattimura karena Pattimura adalah seorang pahlawan nasional Indonesia yang berjuang melawan Belanda pada tahun 1816.
Bandara Pattimura adalah pusat udara regional dengan koneksi setiap hari ke Jakarta melalui Surabaya, Makassar, Manado dan koneksi terbatas ke Papua.

transportTransportasi ke dan dari Ambon ke bandara Pattimura

Bandara Pattimura, Ambon terletak 9km sebelah barat kota, diseberang laut. Dengan jarak 30km dari jalan menuju kota. Terdapat pilihan alat transportasi untuk menuju Ambon, yaitu: Taksi yang berada di luar terminal, dengan biaya sekitar Rp. 180.000 dan waktu perjalanan sekitar satu jam atau kamu bisa berjalan kaki ke luar dan menggunakan bemo untuk tujuan Poka Ferry dengan tarif sekitar Rp. 3500, dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ferry yang menuju Galala dengan tarif Rp. 1400. Di Galala terdapat Bemo yang bisa kamu gunakan untuk menuju kota Ambon, dan dengan cara ini waktu perjalanan ke kota akan lebih atau kurang dari satu jam.

airport taxPajak bandara di bandara Ambon.

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Ambon pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 30,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000
Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

bookingBerita tentang Bandara

11 Okt 16:01 Cassa TNI AD Tergelincir di Bandara Pattimura regional.kompas.com

alternative routesBandara lain di sekitar Ambon

Ambon berada di Maluku. Ada beberapa bandara di Maluku. Kamu bisa cek harga penerbangan dengan rute lain dan menggunakan bis atau kereta api untuk menuju ke Ambon:

0 comments:

 

Layanan Online

Kontak Kami

Bank Transfer

Followers

Pengunjung

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio Top  blogs