Contoh Keyword "Tiket Promo Jakarta - Medan"

Tiket pesawat murah dan informasi Balikpapan (BPN)

Tiket pesawat murah dan informasi Balikpapan(BPN)


Mau terbang ke Bandara Sepinggan Balikpapan? Di utiket.com kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik atau internasional ke Balikpapan (BPN).
Jika hari-hari kamu fleksibel kamu dapat menghemat banyak uang atau, kamu juga bisa cari tiket pesawat ke Balikpapan sendiri.

Mencari harga tiket murah ke Balikpapan? Pilih rute, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah.



Informasi bandara Sepinggan, Balikpapan (BPN)

Airport infoInformasi bandara Sepinggan, Balikpapan

Bandara Internasional Sepinggan di Balikpapan adalah bandara terbesar di Kalimantan, Indonesia. Terletak sekitar 4,5 km sebelah timur Balikpapan. Itu juga merupakan bandara tersibuk dan dengan izin pesawat besar di Kalimantan. Bandara ini dinamai Sepinggan,nama sebuah desa di mana bandara berada.

transportTransportasi ke dan dari Balikpapan ke bandara Sepinggan

Bandara terletak di pantai, luar kota. Tarif Taksi Bandara tergantung pada tujuan, dari bandara ke pusat kota adalah Rp 45.000. Atau, angkot rute 7 menunggu di jalan raya tepat di luar gerbang bandara, dan menuju Terminal Damai. Dan ganti ke rute 1 atau 3 untuk Pusat Balikpapan.

airport taxPajak bandara di bandara Balikpapan.

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Balikpapan pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000
Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

bookingBerita tentang Bandara

10 Agu 15:21 Presiden Akan Resmikan Bandara Kalimarau id.berita.yahoo.com

alternative routesBandara lain di sekitar Balikpapan

Balikpapan berada di Kalimantan Timur. Ada beberapa bandara di Kalimantan Timur. Kamu bisa cek harga penerbangan dengan rute lain dan menggunakan bis atau kereta api untuk menuju ke Balikpapan:

0 comments:

 

Layanan Online

Kontak Kami

Bank Transfer

Followers

Pengunjung

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio Top  blogs