Contoh Keyword "Tiket Promo Jakarta - Medan"

Informasi bandara Soekarno-Hatta International, Jakarta (CGK)

Informasi bandara Soekarno-Hatta International, Jakarta

Jakarta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) adalah bandara utama yang melayani wilayah Jakarta dan sekitarnya di pulau Jawa, Indonesia. Nama bandara ini diambil dari presiden dan wakil presiden pertama Indonesia yaitu Soekarno-Hatta.

Transportasi ke dan dari Jakarta ke bandara Soekarno-Hatta International
Jika Kamu memesan taksi dari counter akan bebas biaya tambahan dan membayar sekitar Rp 175.000 untuk perjalanan ke Segitiga Emas. Jika kamu melewati counter, Kamu akan mendapatkan taksi biasa, dan menemukan banyak calo, yang harus kamu abaikan. Burung Silver adalah operator yang sangat handal dengan supir yang baik dan taksi Mercedes, mewah tetapi lebih mahal daripada yang lain sekitar Rp 120.000 ke Segitiga Emas. operator lain biaya sekitar Rp 70,000-90,000.
Ada Damri dan bus Primajasa bandara untuk berbagai tujuan di Jakarta. Bus ber-AC dan menyediakan sekitar 40 kursi, tarif adalah Rp. 20.000 untuk tujuan di Jakarta, Rp. 30.000 (untuk Bekasi, Bogor, Cikarang, KHI dan tujuan Serang), dan Rp. 75.000 ke Bandung. Bus berangkat di depan Terminal 3, dan pada tempat parkir di Terminal 1 dan 2. tersedia Taksi dan penyewaan mobil yang berjarak 30 sampai 45 menit dari pusat kota Jakarta.

Pajak bandara di bandara Jakarta.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Jakarta pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 150.000
Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

Cuacanya di Jakarta
Saat ini cuaca di Jakarta sedikit mendung, dengan suhu 29 derajat Celcius dan kelembaban 74%. Visibilitas yang baik di 8.0 km. dan angin bertiup dari nw pada 14 mph.

Bandara lain di sekitar Jakarta
Jakarta adalah di Jawa Barat. Di Jawa Barat adalah lebih bandara, kamu bisa cari harga penerbangan ke bandara berikutnya juga dan pakai bis atau kereta api ke tujuanmu:

0 comments:

 

Layanan Online

Kontak Kami

Bank Transfer

Followers

Pengunjung

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio Top  blogs