Contoh Keyword "Tiket Promo Jakarta - Medan"

Informasi bandara Polonia International, Medan (MES)

Informasi bandara Polonia International, Medan
Airport International Polonia(MES) terletak sekitar 2 km selatan pusat kota dan merupakan bandara internasional pertama di Medan yang melayani penerbangan ke kota-kota di Indonesia, beberapa ke Malaysia,dan ke Singapura. Polonia merupakan bandara terbesar ke-4 di Indonesia setelah Soekarno-Hatta, Juanda, dan Ngurah Rai.
Ada penerbangan internasional langsung ke / dari Penang, Kuala Lumpur, Johor Bahru dan Ipoh di Malaysia, Singapura dan Phuket. Beberapa layanan diskon maskapai Medan: Air Asia, JetStar Asia, Firefly dan lain-lain. Nama bandara ini diambil dari nama wilayah tempat bandara itu sendiri, Polonia adalah nama Latin dari negara Polandia.

Transportasi ke dan dari Medan ke bandara Polonia International
Sebuah Taksi ke kota sekitar Rp 40.000 atau kamu berjalan menuju pintu keluar, di mana terdapat lebih banyak taksi, yang dapat ditawar sampai Rp. 20.000 dan untuk bus umum untuk salah satu tujuan kota Rp.3500/orang.

Pajak bandara di bandara Medan.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Medan pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 35,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000
Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

Cuacanya di Medan
Saat ini cuaca di Medan sedikit mendung, dengan suhu 30 derajat Celcius dan kelembaban 62%. Visibilitas yang baik di 6.0 km. dan angin bertiup dari selatan pada 2 mph.

Bandara lain di sekitar Medan
Medan adalah di Sumatera Utara. Di Sumatera Utara adalah lebih bandara, kamu bisa cari harga penerbangan ke bandara berikutnya juga dan pakai bis atau kereta api ke tujuanmu:

0 comments:

 

Layanan Online

Kontak Kami

Bank Transfer

Followers

Pengunjung

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio Top  blogs