Contoh Keyword "Tiket Promo Jakarta - Medan"

Tiket pesawat murah dan informasi Bengkulu (BKS)

Mau terbang ke Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu? Di utiket.com kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik atau internasional ke Bengkulu (BKS).

Jika hari-hari kamu fleksibel kamu dapat menghemat banyak uang atau, kamu juga bisa cari tiket pesawat ke Bengkulu sendiri.

Informasi bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS)

Airport infoInformasi bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu

Fatmawati Soekarno Airport (BKS), sebelumnya Padangkemiling Airport, adalah sebuah bandar udara di Bengkulu. Bandara ini dinamai Fatmawati Soekarno, karena beliau adalah istri dari Ir. Soekarno, presiden pertama indonesia. Penerbangan domestik ke Jakarta dilayani oleh Batavia Air, Lion Air, Sriwijaya dan Mandala Airlines.

transportTransportasi ke dan dari Bengkulu ke bandara Fatmawati Soekarno

Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu terletak 14 km di sebelah tenggara kota. Kamu bisa menggunakan taksi untuk dapat ke kota dengan tarif sekitar Rp. 80.000 atau menggunakan bemo dengan tarif sekitar Rp. 3000, namun kamu harus berjalan sekitar 200 meter menuju jalan raya.

airport taxPajak bandara di bandara Bengkulu.

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Bengkulu pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 30,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000
Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

bookingBerita tentang Bandara

07 Sep 16:25 Pengembangan Bandara Fatmawati Terkendala Lahan regional.kompas.com

alternative routesBandara lain di sekitar Bengkulu

Bengkulu berada di Sumatera Selatan. Ada beberapa bandara di Sumatera Selatan. Kamu bisa cek harga penerbangan dengan rute lain dan menggunakan bis atau kereta api untuk menuju ke Bengkulu:

Maskapai terbang ke Bengkulu

These airlines have direct flights to Bengkulu. Please click on one of the cities below to get full route and price information.

Mencari harga tiket murah ke Bengkulu? Pilih rute, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah.

0 comments:

 

Layanan Online

Kontak Kami

Bank Transfer

Followers

Pengunjung

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio Top  blogs