Contoh Keyword "Tiket Promo Jakarta - Medan"

Tiket pesawat murah dan informasi Bandung (BDO)

Mau terbang ke Bandara Husein Sastranegara Bandung? Di utiket.com kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik atau internasional ke Bandung (BDO).

Jika hari-hari kamu fleksibel kamu dapat menghemat banyak uang atau, kamu juga bisa cari tiket pesawat ke Bandung sendiri.

Informasi bandara Husein Sastranegara, Bandung (BDO)

Airport infoInformasi bandara Husein Sastranegara, Bandung

Husein Sastranegara International Airport (BDO) adalah sebuah bandar udara di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.Nama Husein Sastranegara diambil dari nama pahlawan yang berasal dari Jawa Barat. Bandara ini memiliki satu terminal yang digunakan untuk penerbangan domestik dan internasional, Terminal 2 sedang dikembangkan. Penumpang dapat menikmati fasilitas dua lounge eksekutif,, internet TV, Mushollah, restoran, toko dan ATM. Gubernur Jawa Barat mengumumkan bahwa akan membangun bandara baru untuk menggantikan Bandara Internasional Husein Sastranegara dan akan diberi nama bernama Bandara International Majalengka. Ini akan berlokasi di Kertajati, Kabupaten Majalengka, sekitar 100 kilometer sebelah timur Bandung.
Penerbangan dilayani oleh Merpati terbang ke Batam dan Surabaya, Garuda yang terbang ke Singapura, AirAsia menghubungkan Bandung dengan Kuala Lumpur dan Singapura, dan Sriwijaya dengan pesawat ke Surabaya dan Denpasar.

transportTransportasi ke dan dari Bandung ke bandara Husein Sastranegara

Bandara ini terletak di ujung jalan Pajajaran, 5 km utara dari pusat kota, 3 km barat dari stasiun kereta, dan dekat kompleks kedirgantaraan Dirgantara dan Dirgantara Fairground. Taxi dan angkutan umum banyak tersedia.Dengan biaya sekitar Rp50, 000 dari pusat kota ke bandara dengan menggunakan taksi. Ada beberapa rute angkutan umum (disebut Angkot) melewati bandara (kamu bisa naik di Jl. Pajajaran) dan sebagian besar hotel di Bandung menyediakan layanan antar gratis ke bandara.

airport taxPajak bandara di bandara Bandung.

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Bandung pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 30,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000
Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

bookingBerita tentang Bandara

alternative routesBandara lain di sekitar Bandung

Bandung berada di Jawa Barat. Ada beberapa bandara di Jawa Barat. Kamu bisa cek harga penerbangan dengan rute lain dan menggunakan bis atau kereta api untuk menuju ke Bandung:
Mencari harga tiket murah ke Bandung? Pilih rute, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah.

0 comments:

 

Layanan Online

Kontak Kami

Bank Transfer

Followers

Pengunjung

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio Top  blogs