Contoh Keyword "Tiket Promo Jakarta - Medan"

Tiket pesawat murah dan informasi Biak (BIK)

Mau terbang ke Bandara Frans Kaisiepo Biak? Di utiket.com kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik atau internasional ke Biak (BIK).

Jika hari-hari kamu fleksibel kamu dapat menghemat banyak uang atau, kamu juga bisa cari tiket pesawat ke Biak sendiri.


Informasi bandara Frans Kaisiepo, Biak (BIK)

Airport infoInformasi bandara Frans Kaisiepo, Biak

Frans Kaisiepo Airport (BIK) adalah sebuah bandar udara di Biak-Papua, Indonesia, dikenal juga sebagai Mokmer Airport. Bandara ini diberi nama setelah Frans Kaisiepo, Gubernur Papua ke-4.
Mokmer Airfield adalah bagian dari kompleks lapangan udara yang dibangun di Pulau Biak oleh Jepang (Mokmer, Borokoe dan Sorido). Airfield Mokmer atua Bandara Frans Kaisiepo terletak di barat desa Mokmer di Biak, sejajar lurusdengan garis Pantai Japen.

transportTransportasi ke dan dari Biak ke bandara Frans Kaisiepo

Bandara Frans Kaisiepo terletak 3 km sebelah tenggara kota Biak di pulau Kalimantan. Kamu dapat menggunakan taksi untuk ke kota ini dengan biaya sekitar Rp. 70.000. Tetapi ada juga transportasi umum yang tersedia, seperti minibus yang dapat mengantarkan kamu ke mana saja dengan harga Rp. 2500.

airport taxPajak bandara di bandara Biak.

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Secara umum, mengharapkan pajak bandara penerbangan domestik antara Rp. 10.000 dan Rp. 25.000.
Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

alternative routesBandara lain di sekitar Biak

Biak adalah di Papua. Di Papua adalah lebih bandara, kamu bisa cari harga penerbangan ke bandara berikutnya juga dan pakai bis atau kereta api ke tujuanmu:

Maskapai terbang ke Biak

These airlines have direct flights to Biak. Please click on one of the cities below to get full route and price information.
Mencari harga tiket murah ke Biak? Pilih rute, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah.

0 comments:

 

Layanan Online

Kontak Kami

Bank Transfer

Followers

Pengunjung

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio Top  blogs