Calon penumpang maskapai penerbangan Mandala mendatangi kantor pusat PT Mandala Airlines di Tomang, Jakarta, untuk menukarkan tiket penerbangan yang telah mereka beli sebelumnya, Kamis (13/1/2011). Mandala menyatakan terpaksa memberhentikan sementara semua penerbangan mulai 13 Januari hingga waktu yang belum bisa ditentukan akibat kerugian bisnis
JAKARTA, KOMPAS.com — Manajemen maskapai Mandala Airlines menawarkan voucer kredit kepada para konsumen yang sudah sempat membayar tiket tapi tidak sempat terbang seiring dengan terhentinya kegiatan Mandala pada Januari 2011.
Voucer kredit tersebut nilainya sama dengan tiket mereka yang tidak sempat terpakai. "Mereka semua nanti bisa masuk ke website kami. Namanya sudah semua tercantum di sana. Dan diberikan waktu dalam enam bulan kita akan mengganti," sebut Head of Communication Mandala Airlines, Susie Charma, di Jakarta, Kamis (29/3/2012).
Detailnya, para konsumen dapat masuk dan mendaftarkan diri di situs www.mandalaair.com. Proses registrasi dimulai pada Kamis ini dan akan berakhir pada Senin (16/4/2012). Klaim yang diterima di luar periode tersebut tidak akan diproses lebih lanjut.
Setelah klaim diverifikasi, sebuah voucer akan dikirim secara elektronik. Voucer tersebut bisa diganti dengan tiket Mandala Airlines. Adapun batas waktu penukaran voucer dengan tiket yakni enam bulan terhitung mulai hari ini. "Efektif hari ini," tambah Susie.
0 comments:
Posting Komentar