Contoh Keyword "Tiket Promo Jakarta - Medan"

Informasi bandara Juanda, Surabaya (SUB)

Informasi bandara Juanda, Surabaya
Bandara Internasional Juanda yang terletak di Sidoarjo, sebuah kota kecil sebelah selatan Surabaya, Jawa Timur. Kedatangan Internasional dan ruang keberangkatan ada di sayap barat dan terminal Domestik berada di sayap timur. Di bagian tengah adalah pusat informasi dan arkade belanja. Bandara Internasional Juanda adalah yang kedua terbesar dan kedua-bandara tersibuk di Indonesia setelah Jakarta Bandara Soekarno-Hatta Internasional didasarkan pada pergerakan pesawat dan gerakan penumpang.

Transportasi ke dan dari Surabaya ke bandara Juanda
Ada shuttle bus Damri yang tersedia di depan terminal domestik, dekat teluk parkir. Tarif adalah 15.000 rupiah dan akan membawa Kamu ke Terminal Bus Purabaya (atau Burgarasih), sekitar 10km selatan kota. Biasanya, tergantung pada lalu lintas, ini akan memakan waktu sekitar 30 menit. Jam operasi dari pukul 04:00 sampai jam 19:00. Dari termintal ini Kamu bisa naik bus ke kota atau ke Semarang, Malang atau Yogyakarta.

Pajak bandara di bandara Surabaya.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Surabaya pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000
Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

Cuacanya di Surabaya
Saat ini cuaca di Surabaya sedikit mendung, dengan suhu 27 derajat Celcius dan kelembaban 79%. Visibilitas yang baik di 8.0 km. dan angin bertiup dari nnw pada 15 mph.

Bandara lain di sekitar Surabaya
Surabaya adalah di Jawa Timur. Di Jawa Timur adalah lebih bandara, kamu bisa cari harga penerbangan ke bandara berikutnya juga dan pakai bis atau kereta api ke tujuanmu:

0 comments:

 

Layanan Online

Kontak Kami

Bank Transfer

Followers

Pengunjung

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio Top  blogs